Lomba Sob!

Hari rabu kemarin tepatnya tanggal 5 – 10 -2011 kemaren gue ikutan lomba sama bos dan teman kantor gue…

lu: Lomba apa sih ric?
gue: Penasaran lu?
lu: Engga juga sih
gue: Penasaran donk?
lu: Engga ah…
gue: Plisss… sekali aja
lu: Oke.. gue penarasaran… apa?
gue: Rahasia :-”

(bletak… jitak buat gue…)

gue: oke.. oke.. oke.. gue kasih tau…. kemaren gue ikutan lomba Big Bites & Slurpee Competition di Sevel.. mau ikutan lu?
lu: apaan sih itu?
gue: itu tuh.. acara nya keren sih konsepnya… 7 Negara dalam 11 Hari..

Seven & Eleven
gini nih ceritanya

mm… bosannya di kantor pada malam itu.. kemudian bos gue bilang ke sevel yo? mau makan bigbites… gue langsung jawab oke.. tanpa pikir panjang berjalan lah ke sawah yang sangat besar sekali… (mau nanem padi pak? *jitak*)

Di sana di tawarin sama SPG yang jaga…

SPG: “Koh mau ikutan kompetisi”
tanya dia sambil nunjukin papan di belakang dia perolehan sementara skor yang ada…

Di hati gue.. ah cemen masa makan doang 1 HOT DOG(Panas Anjing! wkkww *jitak lagi*) cuma 52 detik…
pikir gue.. 20/30 detik gue sanggup…

Terus kemudian liat lagi score Slurpee ukuran kecil alah cemen cuma 1 menit dan yang lama 15 menit.. astaga.. pada ga mau menang ya mereka?

tp skor pertama di pegang di salemba.. 7 detik –‘

hahaha….

Terus gue mau ikutan nih… B-)
(Bayar dulu pak… tar di gebukin satpam)

Udah bayar terus gue kasih ke SPGnya… gue mulai dengan makan big bites…

oke 1, 2, PRITTTTT….

Gue mulai pake roti dulu…
Gigitan pertama, kecil….
Gigitan ke dua mulai seret di tenggorokan..
Gigitan ke 3 dan seterusnya gue merasakan itu roti bergelantungan di atas kerongkongan.. susah banget di telennya… astagaaaa……
oke gue pikir gue bisa pake bantuan… ada aer putih… gue pake alat itu buat bantu dorong makanan ke dalam.. susah sih nelennya..
Terus roti abis makan Sosisnya… ini lebih gelo lagi… udah gede terus keras lagi (*ah cabul pikiran lu*).. ah kalah gue…
waktu gue pas abis sosisnya 1 menit 15 detik…

hauahuahau…. gue kalah.. dan merasakan malu dah kata2 in yang 52 detik..
“maaf wahai pemegang 52 detik….”
(*kabur*)

Gile… susah banget makan itu cepet2…. mana sosisnya gede lagi… astaga……

dan ga enak sekali makan cepet2 tidak menikmati…

oke nyerah deh…

Pelajaran pertama: Jangan meremehkan Orang (gue dah ga rakus kaya dulu kayanya.. jadi sulit makan kenceng)

tp manusia terseram(martin).. nanti mau coba.. dia bilang “Makan 1 doang 1 menit.. culun” (mirip gue kayanya… hauhauhaua)

5 menit kemudian…

Slurpee….

kebetulan ge ambil rasa apel.. yuk tanding deh…

gue di kasih 4 sedotan sama pak bosss… oke gue coba… minum se kenceng2 nya lewat sedotan itu… sruppp… sruppp.. sruppp….
makin dikit.. makin susah tu di minum… trus ambil sendok… gw abisin pake sendok….
dada mulai sakit… ah….
abis.. teng! waktu ada di 30 detik B-) rekor pertama…. merasa keren saat itu…
dah itu.. kepala pusing (Brain freeze)…

hauhauhaua

Tapi gpp lah.. posisi pertama bo!

udah itu gw tantang bos dan temen gue….

ah mereka lebih gelo lagi..

bos gue 25 detik…

temen gue 1 lagi 13 detik…

cool….

semoga mereka di berikan kesehatan selalu kalo idup kaya gitu terus (*kabur* kemana lu kabur? tu doa juga buat lu… hauhauhaua)

oke posisi sawah besar telah kami pegang.. posisi sementara 1, 2, 3 kita pegang B-)

Pulang dari sana gue mau coba pasang nama gue di sevel tanjung duren…
disana syok gue.. ada orang terpampang di 5 detik… dan katanya ada skor baru… 4 detik…
gila.. gimana minumnya coba?
oke semoga mereka tenang di alamnya…

hauhauhauhaaa…..

pelajaran ke2: Diatas gunung masih ada langit.. jangan puas dulu sob!

oke… ini cerita gue? apa cerita lu?(*ngikutin indomie*)

About rickyhandoko

Manusia biasa yang diberikan Talenta Luar biasa oleh Tuhan

Leave a comment